Walikota Tanjungpinang Hadiri Seminar Perjalanan Umroh dan Haji

katakepri.com, Tanjungpinang –¬†Perusahaan Travel perjalanan Umroh dan Haji Plus, PT. Armineka Perdana, Minggu (29/10) sore, menggelar Seminar bertajuk Mudahnya Umroh dan Kaya Berkah, di Hotel Comfort Tanjungpinang.

Seminar yang diikuti puluhan peserta ini, dihadiri Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH dan Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Ali Hisyam.

Walikota Lis Darmansyah, mengatakan Arminareka Perdana merupakan Travel perjalanan Umroh dan Haji terbesar di Indonesia. Perusahaan berskala Nasional ini, adalah travel perjalanan Umroh dan Haji yang berpengalaman dan terpercaya dalam memberangkatkan jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh dan haji di Tanah Suci Mekkah.

” Saya yakin dan percaya Arminareka memiliki jaminan mutu dalam rangka memberangkatkan jamaah umroh maupun haji ke Tanah Suci Mekkah. Mudah-mudahan semua yang hadir pada seminar ini, Allah memberikan dan dibukakan pintu menuju Baitullah “, ujarnya.

Dalam seminar ini, dijelaskan mengenai program solusi umroh dan haji tanpa kendala biaya. Travel perjalanan umrah dan haji ini berbeda dengan perusahaan perjalanan haji dan umroh lain. Untuk penerbangan saja para jamaah tidak perlu repot-repot menganti penerbangan, karena perusahaan ini men-carter peswat, jadi penerbangan langsung dari Batam ke Jeddah.

Arminareka menawarkan paket umrah, harga mulai USD 1.700 + voucher (paket umroh 9 hari by Lion Air). Fasilitas yang diterima penerbangan langsung ke Jeddah, City Tour dan Ziarah Madinah, Mekkah dan Jeddah, transportasi lokal bus AC executive, fasilitas makan 3 x sehari menu Indobesia, air zam-zam @5 liter, dan dibimbing team Mutahwwif berpengalaman. (Red/Hum)