Band Cokelat Semarakan HUT Otonom Kota Tanjungpinang Ke 16

Katakepri.com, Tanjungpinang¬†–
Band Cokelat asal ibukota Jakarta berhasil Menyemarakkan HUT Otonom Kota Tanjungpinang, sabtu (28/10).

Riuhnya Lapangan A. Yani pamedan di padati ribuan manusia yang ingin menonton langsung konser grup band papan atas tersebut.

Acara konser Coklat ini di gelar dalam rangka memeriahkan HUT Otonom kota Tanjungpinang oleh Pemerintah kota Tanjungpinang.

Akibat saking banyaknya penonton yang memadati lapangan A Yani pamedan ada sebagian penonton yang mengeluhkan hal tersebut karena mereka hanya bisa mendengar suaranya dari belakang panggung sampai ada juga yang cekcok mulut karena berdempetan.

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah sebelum konser menampaikan lewat pidatonya dimana ia sangat berharap agar dengan dihadirkannya group band Cokelat asal Jakarta tersebut dapat menjadi suatu hiburan yang penuh rasa kebersamaan bagi seluruh warga masyarakat kota Tanjungpinang.

“Ya saya berharap dengan Adanya Grup Band Coklat ini semoga dapat menjadi suatu hiburan bagi warga masyarakat, dan semoga ini bisa menjadi pemacu semangat kita semua membangun Kota Tanjungpinang”, Katanya.

Dari pantauan awak media katakepri.com, di selah-selah riuhnya penonton yang hendak melihat Coklat terlihat juga sebagian warga masyarakat sedang asyik melihat-lihat beberapa stand yang ada di pinggiran lokasi konser, dimana stand-stand tersebut menampilkan berbagai bentuk kerajinan dan kreatifitas asli dari tangan pengrajin Tanjungpinang. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here