PW AISYIYAH Kepri Adakan Seminar Pembinaan Karakter Generasi Muda di Era Digital

Katakepri.com, Tanjungpinang – Pimpinan Wilayah AISYIYAH provinsi KEPRI adakan seminar bertempat di gedung Muhammadiyah km 8, Minggu (08/10).

Mengusung tema pembinaan karakter generasi muda di era digital, seminar yang di ikuti berbagai jenjang sekolah ini bertujuan untuk membina karakter generasi muda.

Seperti di sampaikan H. Erniwati, selaku ketua ASYIYAH provinsi KEPRI, yang mana ia mengungkapkan tujuan di adakannya seminar ini sebagai bentuk upaya membentengi generasi muda dari pengaruh era luar yang terkesan negatif.

“Kita betul-betul bermasalah besar, menghadapi tantangan dari luar, mereka menghantam kita lagi dengan narkoba, apa lagi kita wilayah perbatasan ini”,tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, sekarang pengaruh-pengaruh luar yang negatif tidak hanya menyerang para remaja, tetapi anak usia dini juga langsung mereka lumpuhkan dengan meletakkan pil-pil berbahaya kedalam jajanan mereka.

“Kita di lumpuhkan dari anak usia dini, pil entah apa di masukan ke dalam jajanan dan permen yang mereka sukai,”,ujarnya.

Dalam hal ini ia selaku ketua juga berharap dengan terus menanamkan 4 pilar kebangsaan kepada generasi muda, bisa sebagai tameng untuk mereka menjaga diri dari pengaruh negatif.

“Saya berharap dengan seminar ini, dengan menekankan terus 4 pilar kebangsaan kepada mereka, isnyaAllah, mereka bisa menghindarinya”,tutupnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here