Gelorakan Lagu-lagu Nasional, UKM Seni UMRAH Adakan Lomba Akustik

Katakepri.com, Tanjungpinang – UKM seni dan merdu Universitas Maritim Raja ali Haji (Umrah) adakan festival lomba Akustik di Cafe Canopy, Rimba Jaya, Sabtu (07/10).

Acara ini bertujuan sebagai bentuk upaya menyediakan wadah untuk mengembangkan bakat bermusik para muda mudi Tanjungpinang.

Seperti di lansir Muhammad Sanusi selaku penitia pelaksana, bahwasanya acara yang di selenggarakan ini, sebagai bentuk upaya mereka untuk mengembangkan bakat bermusik para generasi muda di kota Tanjungpinang.

“Yang paling penting disini kami ingin menyediakan wadah untuk para pelajar mahasiswa dan umum untuk mereka mengembangkan bakat mereka lagi”, ungkapnya.

Lanjut Sanusi, pada perlombaan ini pihaknya hanya mengangkat lagu-lagu Nasional, karena UKM seni dan merdu yang terdiri dari para pemusik, ingin mengokohkan ingatan para anak muda tentang lagu nasional Indonesia.

“Kita mengangkat disini lagu daerah dan nasional itu karna kita ingin mengekahkan dan mengokohkan lagi ingatan anak-anak sekarang”,ujarnya.

acara yang di ikuti 16 grup ini mendapatkan 3 juara umum yang masing-masing juara mendapatkan piala, sertifikat sekaligus dana pembinaan.

Berikut nama groub yang menjadi juara 1 dalam festival lomba Akustik tersebut, juara 1 dengan nama group ODT, yang dalam hal ini mendapatkan piala dan dana pembinaan sebesar 1.500.000. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here