Parkir Tidak Beraturan Depan Kampus, Begini Pembelaan Pihak STIE

Katakepri.com, Tanjungpinang – Pihak Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE ) pembangunan, Tanggapi pemberitaan lahan parkir yang tak beraturan, Senin (18/09).

Terkait permasalahan lahan parkir yang tak beraturan, Rahmat selaku kasubag STIE saat di tanya katakepri.com di kampus STIE menuturkan, bahwasanya pihaknya sudah melakukan langkah-langkah untuk penertiban lahan parkir yang ada, Dan pihaknya juga sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Dishub agar mendapatkan titik temu permasalahan tersebut.

( Rahmat, Kasubag STIE Pembangunan berikan penjelasan pada awak media )

“Saya dan pihak terkait sudah melakukan bincang-bincang agar permasalahan Ini menemui titik temu, ungkapnya.

Ia menilai dalam permasalahan parkir tersebut pihak kampus STIE sendiri tidak bersalah sepenuhnya, mengingat parkir yang ada diluar kampus itu bukan termasuk didalam wilayah kampus STIE.

“Kalau wilayah kampus dalam itu wilayah kita, itu sudah tertib,, kalau wilayah luar itu bukan wilayah kampus sebenarnya, hanya kita membantu ketika parkiran dalam lebih, kita akan membantu menjaga ketertiban sesuai dengan jalur yang sudah di sepakati.

Lanjut Rahmat , ada beberapa pihak luar yang ikut meramaikan parkiran di depan kampus STIE, inilah yang menyebabkan parkiran depan kampus STIE terlihat tak beraturan,

“Kadang orang yang makan, minum di Warung depan dan yang sholat juga parkir disini, itu juga salah satu faktor parkir disini menjadi tak beraturan, tekannya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here