Ade Angga : Komunitas Mojan Ini Kegiatannya Positif, Wajib Kita Dukung

Katakepri.com, Tanjungpinang – Komunitas Motor Jantan (MOJAN) mengadakan deklarasi serta pelantikan Pengurus Mojan Provinsi Kepulauan Riau dengan tema From Zero To Hero, yang berlangsung di lapangan Gedung Daerah, Sabtu (16/09).

Sejumlah tokoh hadir pada deklarasi tersebut. Tampak diantaranya adalah Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, MM yang juga merupakan salah satu tokoh muda Kota Tanjungpinang.

Saat ditemui katakepri.com Ade Angga mengatakan sudah mengetahui mengenai eksistensi Komunitas Mojan ini sejak lama.

“Kami sangat menyambut baik keberadaan Komunitas Motor Jantan di Kota Tanjungpinang, Saya secara pribadi mengetahui sudah banyak sekali kegiatan positif yang telah dilakukan oleh rekan-rekan yang tergabung dalam mojan ini”, Ujarnya.

Angga sapaan akrabnya juga menuturkan bahwa Komunitas positif seperti Mojan ini sangat perlu didukung dan diberdayakan oleh pemda setempat.

“Mojan sebagai wadah kreatifitas anak muda wajib didukung serta diberdayakan oleh pemerintah, agar semakin banyak lagi kegiatan-kegiatan positif yang dibuat kepada masyarakat” tutur dirinya.

 ( Ade Angga mengendarai salah 1 motor milik komunitas Motor Jantan )

Dan terakhir, Ade Angga mengucapkan selamat kepada Komunitas Mojan Provinsi Kepri yang baru dilantik, terus berkarya untuk kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau.

Ditempat yang sama Ketua Komunitas Motor Jantan KEPRI Putra mengatakan bahwa deklarasi ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat terkait komunitas motor jantan Kepri yang membawa misi yang baik dan bermanfaat.

“Kita ingin masyarakat mengetahui bahwa komunitas kita ini membawa misi yang baik. Misi kita selain sebagai menjalin persaudaraan (brotherhood) sesama pemilik motor jantan juga ada misi sosial kemasyarakatan dan mengembangkan kreatifitas,” tuturnya.

Kurang lebih hampir 650 orang anggota komunitas motor jantan yang berasal dari kota Batam, Tanjung Pinang, Kijang, Tanjung Uban menghadiri deklarasi ini. Selain itu hadir juga Mewakili Gubernur Kepri yg hadir Mafrizon Kepala Dispora Prov Kepri, Walikota Tanjungpinang, Perwakilan dari DPRD Kepri, Perwakilan DPRD Tanjungpinang, IMI dan Satlantas Polres Kota Tanjungpinang. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here