Satpol PP Serahkan Bantuan Perlengkapan Pos Kamling

Katakepri.com, Tanjungpinang РSatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang gelar Penyerahan bantuan perlengkapan kepada pos kamling sekota Tanjung Pinang, Selasa (12/09).

Bertempat di Aula Kecamatan Tanjungpinang Barat penyerahan perlengkapan pos kamling berlangsung.

H. Efendi S.sos kepala Satpol PP Tanjungpinang menuturkan, acara Penyerahan perlengkapan di masing-masing pos kamling di Tanjungpinang ini bertujuan sebagai bentuk Rasa kepedulian Pemerintah kota terhadap keamanan masyarakat di seluruh wilayah kota Tanjungpinang.

Pemerintah kota, guna meningkatkan keamanan melakukan penyerahan peralatan pendukung keamanan di pos-pos kamling yg ada, dimana penyerahan peralatan akan di serahkan tepatnya pada hari ini.

Ada pun alat alat yang akan di serahkan nantinya berupa jam dinding, dispenser, senter, jas hujan, pentungan, dan pentungan Stick light , alat tersebut langsung diserahkan guna meningkatkan kinerja petugas siskamling nantinya.

“Ini diberikan kepada 40 pos kamling yang di usulkan , gunanya untuk memberi motifasi siskamling, memberi semangat bertugas untuk kemananan “, ungkapnya.

Lis Dqrmansyahselaku walikota Tanjungpinang dalam sambutan nya juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, ia menilai dalam segi menyampaikan perintah agar cepat dan akurat, kedepannya perintah akan sudah bisa melalui Email.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh para camat sekota Tanjungpinang, Satpol PP, babinsa, babinkan, dan rt rw, sekota Tanjungpinang. (Angga)