Tokoh Masyarakat dan LSM Tanjungpinang Desak Panlih Wagub

katakepri.com, Tanjungpinang –¬†Kosongnya bangku wakil gubernur Kepulauan Riau menuai tandatanya, beberapa tokoh LSM ikut bicara.

Dalam konfrensi pers yang di laksanakan di kedai kopi pelaut km 8 atas Jum’at pagi, (08/09).

Raja Mansyur Razak Ketua umum LSM Garuda fisabilillah provinsi Kepulauan Riau dan Raja kamarudin perhimpunan Agung zuriad kerabat kerajaan Riau lingga / Tumenggung Karimun, mendesak panitia khusus ( pansus ) agar sesegera mungkin memilih wakil gubernur mengingat tugas yang akan di emban seorang gubernur nantinya akan semakin berat.

“Kami secara sepontan berada di sini ,itu karena kami ada di dalam pemerintahan provinsi Kepulauan Riau , jadi ada kepedulian kami secara kasat mata belum optimalnya kinerja pemerintahan karena tidak mempunyai wakil gubernur , ungkap Raja kamarudin , perhimpunan Agung zuriad kerabat kerajaan Riau lingga / Tumenggung Karimun.

Ia juga menilai Pemerintah provinsi terkesan betele-tele dan memakan waktu terhadap permasalahan kosongnya wakil gubernur ini, pansus telah dibentuk untuk melakukan proses pemilihan, tetapi hingga kini calon yang sudah melengkapi persyaratan belum diproses.

“Secara kasat mata , kita anggap sebagai pemain bola lah, ini tinggal nandok bola gol aja lagi , tutupnya. (Angga)