The TIKer’S Coffelet, Kopi Kampus Citarasa Cafe

Katakepri.com Tanjungpinang – Dimana kita ketahui sekarang jamannya para anak muda dimana pun bahkan di seluruh dunia sangat hoby nongkrong berlama-lama di Cafe sambil menikmati kopi khas racikan ala Cafe tersebut , di samping wfi dan tempat yang unik untuk mengabadikan foto mereka , cita rasa kopi pun menjadi salah satu pendorong bagi mereka duduk di suatu Cafe yang mereka minati

Hal yang sama berlaku juga di Tanjungpinang, tetapi mirisnya tak setiap pemuda pemudi bisa merasakan sensasi kopi ala Cafe ini, di sebabkan dari segi harga yang relatif mahal bagi mereka, khususnya kalangan mahasiswa yang serba terbatas.

Kabar baik kepada warga masyarakat Senggarang khususnya Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali haji (Umrah), Telah hadir The Tikers Coffeelet, rasakan sensasi kopi ala Cafe terkenal. Rabu (30/8).

berlokasi usaha di Kampus Umrah, TIker’S ¬†coffelet yang belum lama ini berjalan, menghasilkan rasa yang sama seperti di Cafe terkenal pada umumnya dimana minuman kopi yang di hasilkan langsung dari biji kopi pilihan yang di racik sedemikian rupa layaknya racikan ala Cafe pada umumnya.

Seperti di lansir oleh beberapa pengusaha Tiker’S coffelet naufal dan Azmi.

“Ada 3 varian biji kopi yang kami tonjolkan disini yang pertama itu Hawaii , Java arabica , dan black Huney Gayo ,
Dari salah satu biji kopi tersebut bisa di buat menjadi 3 Fahrian, esperso, amerikano dan vanila latte ungkap nya

Ia juga mengungkapkan ini awal nya cuma untuk mereka mereka saja para pekerja umrah staf , dosen dan para mahasiswa universitas maritim raja Ali haji Senggarang (Umrah )

Bagi mereka warga masyarakat Tanjung Pinang khusus nya di kawasan Senggarang yang ingin memesan Tiker’S coffelet bisa membuka wabsite di instgram dan via tlfon kami

Dijamin rasa ala Cafe harga terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here