Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad Sukses, Jama’ah : Salut Buat Panitia

Katakepri.com, Tanjungpinang РTabligh akbar oleh ustad Abdul somad lc, MA. di lapangan pamedan dipadati ribuan penonton. Senin (21/8).

Tabligh akbar yang di adakan pemuda Generasi Fisabilillah Kepri dengan disponsori Bank Riau Kepri ini, berlangsung meriah, dimana seluruh lapangan pamedan di padati oleh ribuan masyarakat yang ingin menonton langsung ceramah ustad somad.

Tabligh akbar yang di selenggarakan bertepatan dengan suasana hari kemerdekaan Indonesia ini mengusung tema indahnya hidup di bawah naungan syariat Islam.

Ustad somad asal pekanbaru yang sedang naik daun ini dalam ceramah nya menyampaikan ada beberapa hal yang harus kita jaga agar indahnya hidup di dalam syariat Islam bisa selalu kita rasakan di Kota Tanjungpinang ini. Salah satunya menerapkan hukum syariat kepada anak sejak dini.

Ustad Somad mnuturkan tidak hanya keluarga, Pemerintah pun harus bisa ikut berperan dalam menerapkan hukum syariat dalam masyarakat.

” Salah satu nya menerapkan Perda berpakaian tertutup bagi seluruh wanita masyarakat kota Tanjungpinang, mendekatKan para remaja dengan Alquran dan sholat dan membatasi waktu remaja keluar rumah ” Tuturnya.

 ( Ribuan warga Tanjungpinang banjiri acara Tabligh Akbar )

Para jamaah yang mengikuti tabligh akbar mengungkapkan rasa senang dan terima kasih atas diselenggarakannya acara ini, salah 1 diantaranya Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang Ade Angga.

” Kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Generasi Fisabililah selaku panitia karena istiqomah dalam pergerakan dakwah, hal ini merupakan hal yang sangat positif serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya umat islam, salut dan teruslah berkarya ” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan jamaah lainnya Sopian, dirinya bersyukur dapat menyaksikan langsung ceramah ustad favoritnya.

” Terima kasih kepada panitia penyelenggara dan senang sekali rasanya bisa menonton langsung ceramah dari ustad Abdul Somad, banyak ilmu dan karomah yang diperoleh dari acara ini, semoga kegiatan seperti ini bisa terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang ” harapnya. (Angga)