Bulog : Target Kita Program Rastra Bulan November Sudah Tersalurkan di Seluruh Kepri

Katakepri.com, Tanjungpinang – Badan Urusan Logustik (Bulog) Kota Tanjung Pinang menggelar rapat evaluasi Rastra untuk wilayah Kepri, bertempat di hotel Comfort , Jumat (11/8).

Seperti di konfirmasi oleh kasub Bulog, Jaka Santosa kepada katakepri.com, Selasa (15/8) sore tadi, Ia menuturkan Bahwa rapat evaluasi tahap I berdasarkan hasil persentase cukup bagus yaitu sekitar 75 % program yang sudah berjalan.

” tetapi saat ini ada wilayah kita yang mengalami kendala dimana posisi mereka ada di pulau pulau, inilah kendala bagi kita dan bagi mereka, karena sekarang kita tahu bahwa sudah mau masuk musim utara. Untuk itu kami sudah Mengantisipasi nya dengan menyalurkan rastra ini lebih cepat agar bisa sampai ke penerima rastra sebelum musim utara ini turun “, ungkap nya.

Ia juga menyampaikan untuk wilayah wilayah terkait yang mengalami kendala, tim dekor rastra provinsi akan turun langsung ke daerah daerah tersebut,

” Rencana pertama tim akan turun ke lingga dikarenakan realisasinya masih cukup kecil tim dekor akan turun dan akan bekerja sama langsung dengan pihak Pemkab lingga. ” Ujarnya.

Dirinya berharap program ini bisa diterima oleh masyarakat dan semoga pada bulan November ini program ini sudah selesai tutupnya.

Rapat Evaluasi Rastra dihadiri oleh dekor dekor Raskin seperti Bulog, Dinas sosial, dan Pemprov Kepri. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here