Salurkan Hobi Dengan Musik Metal

katakepri.com, Lifestyle – Rangga gondrong begitu sapaan  mahasiswa akhir dari  kampus Stisipol Raja Haji ini, berasal dari daerah Daik Lingga. Dikenal sebagai sosok yang bersahaja, lembut dan selalu menjunjung tinggi nilai pertemanan membuat orang tidak akan menyangka jika kesehariannya adalah sorang gitaris band metal.

Sebagaimana kita ketahui band yang bergenre metal ini punya gaya aliran keras, Pada umumnya orang yang mendengar cenderung memandang negative pada anggota bandnya, sangat bertolak belakang kepada pribadinya sehari-hari  yang santun lembut dan ramah tamah kepada mahasiswa lainnya.

Rangga menceritakan awal mulanya ia masuk di dalam grup metal tersebut sebagai gitaris metal, ia mengungkapkan mulai merambah ke dunia gitaris sejak ia  duduk di kelas 2 smp, dan langsung di ajak menjadi gitaris di sebuah grub band di daerah kampung nya yang belarian rock, dengan nama band Aira.

 

 Rangga (pojok kiri), bersama anggota band Aira

Selama ia ngeband di band Aira, Ia juga ikut serta di beberapa parade dan festival band  berbau rock, di seputaran daik lingga dan dabok singkep.

seiring dengan berjalan nya waktu semenjak ia berkuliah di Stsipol Raja Haji Tanjungpinang. masing masing dari anggota  band rock yang bernama Aira  bubar dengan sendirinya ungkap rangga.

Di Tanjungpinang ia lebih mendalami berbagai gendre aliran  musik keras, yang pada akhir nya ia memilih salah satu gendre/aliran musik keras dengan nama METAL  dan ia sempat ikut bergabung di berbagai band beraliran metal tersebut, SEXUAL CADAVER nama grup aku sekarang ujar rangga erlando gitarsi .kamis (27/09)

Baginya ngeband  hanya sekedar hobi, dan hobi  layak untuk  di salurkan di suatu wadah yang mana wadah itu menerimanya.

Rangga sosok gitaris band bersahaja ini berharap kedepan nya ada wadah resmi untuk menampung kreatifitas pemusik berlairan rock metal ini,  ia juga berharap bisa menerbitkan sebuah album kedepan nya .ujar rangga. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here