Liburan Ke Tanjungpinang, Jangan Lupa Mampir Di Kedai Oleh-oleh Asli 757

katakepri.com, Tanjungpinang – Saat berkunjung ke sebuah daerah, mencicipi kuliner khas daerah tersebut adalah hal wajib.

Seperti halnya di Tanjungpinang Ibukota Provinsi Kepri, selain kaya akan pesona keindahan alam, daerah ini juga punya beragam kuliner khas, mulai makanan ‘berat’ hingga cemilan untuk oleh-oleh.

Bertempat di lokasi yang cukup strategis, berdekatan dengan salah satu hotel terbesar di Tanjungpinang yaitu  hotel CK di Km. 8 atas. Kedai oleh oleh  asli 757 ini sangat menarik para  wisatawan lokal maupun asing yang berkunjung.

 ( Aneka jenis kerupuk khas Kepri )

dibuat dengan nama  pabrik 757,  oleh-oleh ini sangat ramai peminatnya, bukan hanya wisatawan saja ,tapi juga warga Tanjungpinang pun sering membelinya.

ihsan salah satu  karyawan kedai oleh-oleh asli 757 ini menuturkan jika toko oleh oleh 757 ini baru 3 bulan berdiri, dengan ownernya asli Kota Tembilahan yang bernama bapak Fajrin, ” Kedai ini baru sekitar 3 bulan berjalan, disini menjual oleh-oleh asli khas kepri dan sampai saat ini lumayan banyak peminat nya. Ujar ihsan, selasa (01/08)

Menu oleh-oleh yang tersedia di kedai 757 ini cukup lengkap, seperti kerupuk gonggong ,ikan teri, udang mau pun sotong, juga di isi kue-kue khas kepri serta pakaian.

 ( Kerupuk Gonggong, Salah 1 menu terlaris kedai oleh-oleh asli 757 )

Bagi anda yang suka oleh-oleh makanan khas kepri dan  ingin mencicipi bagaimana rasa  dari produk kedai oleh-oleh asli 757  ini,  bisa langsung datang ke ruko depan hotel CK kilometer 8 atas Tanjungpinang, juga bisa pemesanan via telpon dengan no kontak 08121313379 / 082284817171. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here