Pemko Tanjungpinang Gelar Bulan Bakti Gotong-Royong 2017

katakepri.com. Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar acara bulan bakti gotong royong 2017 yang bertepatan dengan hari kesatuan gerak PKK yang ke 45, yang bertempat di lapangan dewa ruci, Sabtu (29/07).

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang  Lis Darmansyah menyampaikan tujuan diselenggarakan nya acara adalah untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, khususnya menyelesaikan masalah sampah di kota tanjung pinang ini.

” konsep gotong royong sebenarnya  sudah ada dari jaman majapahit, Maka dari itu mulailah kita tanamkan semangat gotong royong sejak dini kepada anak cucu kita “. Ujarnya.

Lis mengatakan berkat hasil kinerja masyarakat, RT, RW, Lurah dan Camat, Tanjungpinang kini meraih piala adipura yang ke 13, di jakarta beberapa waktu yang lalu. Lis juga menyampaikan acara bulan bakti yang di adakan harus linier dengan hari kesatuan gerak pkk, ini dikarnakan saling berkaitanya kedua acara ini.

Pada kesempatan tersebut masyarakat, RT, RW, Lurah dan Camat Tanjungpinang diberikan kesempatan untuk foto bersama Walikota dan piala Adipura ke 13.

Acara Bakti Bulan Gotong-Royong ini juga  dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul, Ketua PKK Ibu Weny, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno, Sekda Tanjungpinang Riono, tim penggerak PKK, ketua dharma wanita, para asisten, kepala dinas dan juga para sisawa siswi SLTA SLTP Kota Tanjungpinang. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here