Pererat Silaturahmi, Alumni Smansa Kampong 99 Tanjungpinang Gelar Reuni

katakepri.com, Tanjungpinang – 

Tak hanya sebagai ajang kumpul bersama sanak keluarga, momen lebaran Idul Fitri 1438 H juga menjadi kesempatan untuk merajut kembali kenangan semasa sekolah.

Seperti yang dilakukan alumni Sekolah Menengah Atas 1 (SMANSA) Kampong 99 Tanjungpinang . Puluhan alumni menggelar reuni di Hotel Aston, Jl. Adi Sucipto Km 11 Kota Tanjungpinang, Sabtu Malam (08/07/2017).

” Nama Kampong 99 ini merupakan sebuah sebutan untuk alumni yang tamat/lulus di tahun 1999, hal sama juga berlaku untuk seluruh angkatan yang lain, khususnya di SMA 1 Kota Tanjungpinang ” Kata Andi Febriana, Kordinator Alumni Kampung 99 tahun 2017.

Acara reuni yang rutin diadakan tiap tahun ini bertujuan untuk selalu mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan alumni kampong 99 baik yang ada di Kota Tanjungpinang maupun yang berada di luar daerah.

” Kebanyakan teman-teman alumni jarang bertemu, ruang berinteraksinya di dunia maya seperti Facebook dan grup WhatsApp, dengan kondisi saat ini mungkin sering terjadi salah paham maupun beda pendapat, oleh sebab itu dengan pertemuan reuni ini kami berharap dapat mencairkan suasana, dengan tatap muka tentunya akan menambah mesranya persahabatan diantara kami “. Terang Andi.

 ( Para Kordinator Alumni Kampong 99, Andi berbusana Batik dan Rahmadian Kemeja Biru kotak-kotak )

Rahmadian mantan kordinator alumni sebelumnya, mengatakan selain yang berdomisili di Tanjungpinang, alumni Smansa Kampong 99 yang tersebar di daerah-daerah di Indonesia hingga luar negeri juga turut mengikuti jalannya acara reuni yang berlangsung.

” Setelah acara makan-makan dan maaf-maafan, kami akan berkumpul melakukan teleconference dengan teman-teman alumni yang berada di daerah lain, mereka juga sedang berkumpul didaerahnya masing-masing, alhamdulilah tidak hanya yang berkumpul di ruangan ini saja, teman yang jauh juga ikut menyemarakan acara “. tambahnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here