Marquez: Perebutan Gelar Juara Dunia Musim Ini Sangat Terbuka

katakepri.vom, Sachsenring – Perolehan poin empat pebalap teratas klasemen MotoGP kini tak berbeda jauh. Marc Marquez menilai bahwa perebutan gelar juara kini jauh lebih terbuka.

Andrea Dovizioso baru saja menyalip Maverick Vinales di klasemen MotoGP. Italiano itu mengumpulkan 115 angka, berjarak empat poin dari Vinales di posisi kedua.

Sementara itu, Valentino Rossi ada di posisi ketiga dengan catata 108 poin. Sementara itu, Marquez ada di belakang Rossi dengan jumlah empat poin lebih sedikit.

“Perebutan gelar juara dunia kini menjadi sangat terbuka, dan kami harus tetap tenang, tetap bekerja keras menjadi lebih baik di balapan berikutnya,” kata Marquez di Crash.

MotoGP akan mementaskan balapan berikutnya di seri MotoGP Jerman. Marquez sudah tak sabar beraksi di Sachsenring akhir pekan ini.

“Saya tak sabar menuju Sachsenring, sebuah sirkuit yang sudah terbukti bagus untuk kami di masa lalu. Tentu saja kami harus menunggu bagaimana semua hal terjadi, karena treknya baru saja diaspal lagi dan kami tahu itu bisa sedikit berbeda, mulai dari grip, yang mungkin lebih tinggi dibandingkan beberapa tahun lalu,” kata pebalap berjuluk Baby Allien itu. (Red)

sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here