“Istana Qur’an” Bimbingan Cepat Belajar Baca Al Qur’an Untuk Anak-anak dan Remaja

katakepri.com, Tanjungpinang – Apakah Anda masih merasakan sulitnya belajar Al-Quran? Kalau jawabannya, “IYA” maka Lembaga Bimbingan Al qur’an “Istana Qur’an” yang berlokasi di Km. 8 atas Jl. Cendrawasih Tanjungpinang adalah solusinya, Istana Qur’an berusaha ingin membantu Anda, dengan metode yang mudah, simple, sistematis dan sudah teruji, insyaAllah.

“Membaca Alquran dimulai belajar membaca Alquran itu sendiri, Bagaimana bisa seseorang membaca Alquran namun tidak belajar membaca alquran atau belajar mengaji? Ujar Rudi andariska pembimbing di Istana Quran saat ditemui katakepri.com dikediamannya Minggu (19/2/2017).

Rudi panggilan akrabnya mengatakan sudah menjadi keharusan bagi umat islam untuk belajar membaca Alquran, Belajar membaca Al Qur’an itu sesuatu yang mudah, tidak ada kata sulit dalam mempelajari Al Qur’an dengan baik, benar dan Fasih.
firman Alloh “Artinya : Dan sesungguhnya telah kami mudahkan Alquran untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?” (Al-Qomar: 17, 22, dan 32). Kutip Rudi.

Lembaga bimbingan Al Qur’an Istana Qur’an ini di didirikan oleh Rudi dan Saudara laki-lakinya Yadit. Latar belakang didirikannya ini adalah panggilan nurani dan bentuk pengabdian kepada agama Islam yang mereka cintai.
Rasulullah Saw. bersabda: “Sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al-Qur’an dan mengajarkannya kepada orang lain.”(HR. Bukhari).

Dari Abu Hurairah r.a. bahawa Nabi Muhammad s.a.w bersabda: “Apabila seorang anak Adam mati putuslah amalnya kecuali tiga perkara : sedekah jariah, atau ilmu yang memberi manfaat kepada orang lain atau anak yang soleh yang berdoa untuknya.”
(Hadith Sahih – Riwayat Muslim dan lain-lainnya)

Dan bacalah al-Quran itu dengan Tartil (perlahan-lahan).” (Qs. al-Muzzammil [73] : 4) Kutip Rudi dan Yadit.

Istana Qur’an Membuka Kesempatan Bimbingan Belajar Baca Al-Qur’an & Tahsin (Khusus anak-anak dan Remaja) dengan slogan “Bersama Memberantas Buta Huruf Al-Qur’an”.
Adapun Persyaratannya sebagai berikut :
– Muslim
– Muslimah
– Belum bisa baca Al-Qur’an
– Ingin memperbaiki bacaannya

Keunggulan Lembaga Bimbingan Istana Qur’an adalah :

– Metode belajar lebih menekankan praktek daripada teori.
– efektif, Satu Guru/kelas hanya Fokus pada 10 Murid
– Mengurangi hapalan.
– Sistematis dalam pengelompokan huruf.

Waktu Pertemuan :
3 kali pertemuan setiap minggu, pilihan waktu: Kamis, Jumat dan Sabtu (Pukul 16:00 – 17:30)

Pendaftaran bisa melalui Telfon/Sms ke 0812-7799-2556 / 0822-8582-9166 atau datang langsung ke Perum.Kenangan Jaya 6 Blok E3 Km.8 (Pembakaran Mayat) “Folow Us Instagram @Istanaquran ( TV Video Reciter )

Ustadz: Rudi Andriska, SE
Ustadz: Yadit

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here