Partai Golkar berangkatkan Umroh Dua Warga Tanjungpinang

Katakepri.com, Tanjungpinang – DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang memberangkatkan dua Warga Tanjungpinang yakni Dasril (59) dan Muhammad Ade Septian (21) untuk Umrah. Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, mereka berdua adalah pemenang dooprize jalan santai Partai Golkar dalam rangka HUT Partai Golkar ke-52 beberapa waktu lalu di Tanjungpinang.

Semalam pagi melepas keberangkatan dua orang untuk menunaikan ibadah Umroh. Kita doakan semoga selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah Umroh dan diberkahi Allah SWT,” ujar Ade Angga, Kamis (26/1/2017)

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang/Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, S.IP, MM bersama Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang  Untung Budiawan didampingi oleh Ketua PK Golkar Tanjungpinang Kota Norbet Albad, melepas keberangkatan jamaah Umroh yang dibiayai oleh Partai Golkar.

“Hadiah Umroh ini juga tidak terlepas dari bantuan bang Ansar Ahmad dan Ketum DPP Partai Golkar. Kami titip do’a dari mereka dan juga berdo’a agar mereka dimudahkan segala urusan dalam menjalankan ibadah di tanah suci,” ujar Ade Angga.

Sumber : lihatkepri.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here