Snab, Taksi Online Pertama Hadir di Batam

Katakepri.com, Batam – Pembangunan Kota Batam yang semakin pesat ternyata bukan hanya mengakibatkan pertumbuhan jumlah penduduk meningkat setiap tahunnya. Yang menarik belakangan ini kita lihat pertumbuhan usaha yang memanfaatkan Informasi dan Teknologi tinggi juga semakin gencar. Sebut saja ada Wak Jek, Go Jek dan beberapa bisnis lainnya yang bermain di genre bisnis berbasis aplikasi.

Menyambut tahun baru 2017 ini ada satu lagi bisnis berbasis aplikasi hadir di Batam yaitu Snab. Snab meluncur dengan layanan taksi online dengan konsep mudah, aman, nyaman dan cepat. Tampaknya Snab ingin mengambil “positioning” yang berbeda dengan Go Jek atau Wak Jek yang hanya baru menyediakan layanan ojek online bukan mobil di Batam.

Dilihat dari tampilan, desain aplikasi Snab cukup menarik, segar, enak dilihat dan berkelas. Menu-menu yang tersedia juga tampak mudah untuk digunakan pelanggan. Para pelanggan yang ingin memanfaatkan jasa ini bisa mengunduh lewat play store dan dalam waktu dekat juga akan hadir di app store sebagaimana iklan promosi Snab. Selain menawarkan kemananan dan kenyamanan, Snab juga menawarkan harga yang bersaing bahkan lebih murah dibandingkan taksi konvensional yang ada.

Dan yang paling menarik, ternyata aplikasi ini dibuat dan dijalankan oleh anak-anak muda dari wilayah Kepulauan Riau seperti Tanjungpinang, Batam dan Lingga. Ternyata hasil kerja mereka tidak kalah dari aplikasi serupa yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan besar seperti Go Jek, Uber atau Grab.

Penasaran kan? Ayo warga Batam, apalagi yang ditunggu, yuk kita coba Snab!.

(APH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here