Pjs Wali Kota Batam Hadiri Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Kepri

Katakepri.com, Batam – Pjs Wali Kota Batam, Andi Agung, menghadiri Pelantikan Pimpinan Dprd Provinsi Kepri masa Bakti 2024-2029 di Kantor DPRD Provinsi Kepri, Dompak, Tanjung Pinang, Senin (07/10/2024).

Untuk diketahui, Pimpinan tertinggi yang terpilih adalah Ketua DPRD Kepri dijabat Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan. Selanjutnya, Wakil Ketua I DPRD Kepri Dewi Kumalasari dari Partai Golkar. Kemudian posisi Wakil Ketua II DPRD Kepri, Tengku Afrizal Dahlan dari Partai Nasdem. Terakhir, Wakil Ketua III DPRD Kepri, Bahktiar dari PKS.

“Saya mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Kepri definitif. Dan selamat menjalankan tugas sebagai pimpinan DPRD Kepri tahun 2024-2029,” katanya.

Usai pembacaan pimpinan DPRD Kepri definitif, keempat pimpinan maju untuk diambil sumpah/janji di hadapan Rohaniawan dan pimpinan Pengadilan Tinggi Kepri.

“Dengan kepemimpinan Dprd yang baru, saya berharap akan terciptanya langkah-langkah kongkrit yang lebih progresif dan solutif untuk menghadapi tantangan dimasa depan,” Ujarnya.

Kota Batam memiliki potensi besar, baik dari segi ekonomi, infrastuktur maupun pariwisata. Namun potensi ini hanya dapat diwujudkan jika semua bekerja bersama, bersinergi dan memiliki visi yang sama Antara Provinsi dan Kota. (Red*)