Hadiri Festival Sastra Internasional Gunung Bintan, Pj Wali Kota: Semoga Melahirkan Sastrawan Muda

Katakepri.com, Tanjungpinang – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal menghadiri rangkaian kegiatan Festival Sastra Internasional Gunung Bintan (FSIGB) di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lantai 3 Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Jum’at (27/09/2024).

Acara dihadiri oleh para sastrawan dan pimpinan OPD terkait. FSIGB merupakan acara tahunan masyarakat sastra yang diinisiasi oleh tokoh sastrawan dan budayawan terkemuka, Datuk Ridha K Liamsi.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan seluruh peserta.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penyelenggara beserta jajaran yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan lancar tanpa kekurangan apapun”, ucap Andri Rizal. 

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Datuk Ridha K. Liamsi, para sastrawan lokal dan internasional dan semua peserta yang sudah menyukseskan acara ini,” tambahnya.

Andri Rizal juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan.

“Saya berharap melalui kegiatan ini akan melahirkan sastrawan – sastrawan muda yang dapat melestarikan dan membuat karya sastra penerus Raja Ali Haji, sebagai jantungnya sastra ditanah Melayu Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau”, tutupnya. (Red)