Bupati Bintan, Roby Kurniawan Terima Penghargaan Tertinggi ” Manggala Karya Kencana ” dari BKKBN RI.

Katakepri.com, Bintan – Bupati Bintan, Roby Kurniawan dijadwalkan akan menerima Penghargaan Tertinggi ” Manggala Karya Kencana” dari BKKBN RI, Jum’at (28/6) malam ini di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Kepala Daerah yang diberikan penghargaan merupakan kepala daerah yang dinilai peduli dan berperan menonjol dalam penyelenggaraan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera.

Penghargaan ini juga menambah deretan Penghargaan Nssional lainnya seperti Anugerah Parahita Ekapraya (APE) serta Penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak dengan Kategori Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Sementara itu, Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya hingga menerima penghargaan Manggala Karya Kencana.

” penghargaan ini dapat menambah semangat bagi kami Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kerja dan layanan kepada masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada Allah SWT,” tutupnya. (*)