Agus Wibowo ikut Meramaikan Pilkada Bintan

Baliho Bakal Calon Bupati Bintan, Agus Wibowo mulai terpasang di wilayah Bintan

Katakepri.com, Bintan – Pilkada Bintan semakin memanas, calon-calon yang akan berlaga mulai muncul di permukaan. Selain Incumbent, Roby Kurniawan yang sudah pasti diusung Partai Golkar, muncul Khazalik yang oleh Partai Nasdem akan dipasangkan dengan Deby Maryanti, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Partai Demokrat sendiri menurut Remon (Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri) telah mengusulkan tiga nama dari internal partai untuk diberikan surat tugas oleh DPP Partai Demokrat, yakni Ahdi Muqhsit, Zulfaefi dan Deby Maryanti. Mereka diberikan tugas untuk berkomunikasi dengan partai lainnya untuk membangun koalisi walaupun Partai Demokrat telah cukup kursi untuk mengusung. Menurutnya, Untuk membangun Bintan kita harus bersama-sama dengan partai lainnya, karena kami yakin semua partai di Bintan menginginkan yang terbaik untuk Kabupaten Bintan. Selain itu mereka juga wajib melakukan survey yang akan menjadi pertimbangan penting oleh DPP.

Beberapa waktu ini muncul nama yang sudah tidak asing di Kabupaten Bintan yakni Agus Wibowo atau sering disapa AW yang merupakan Ketua DPRD Bintan yang juga akan maju di Pilkada Bintan. menurut Remon, AW awalnya dipersiapkan untuk maju di Kota Tanjungpinang, namun karena banyaknya aspirasi dari kader Demokrat untuk AW maju di Bintan, sehingga Partai Demokrat memberikan ruang dan peluang yang sama kepada AW untuk dipersilahkan menjalankan tugas seperti 3 calon lainnya agar nantinya menjadi pertimbangan DPP siapa yang akan diberikan rekomendasi.

Begitulah Partai Demokrat, kita membuka peluang seluas-luasnya untuk setiap kader yang ingin berkontestasi, apalagi di Bintan kita punya banyak kader potensial untuk menjadi Kepala Daerah, nanti hasil survey yang akan menjadi salah satu acuan DPP. kita serahkan sepenuhnya kepada DPP yang nanti akan memutuskan. Jika sudah diputuskan, maka semua kader akan satukan barusan untuk memenangkannya, tambah Remon. (Red)