Pembukaan Festival Olahraga Masyarakat Kota Tanjungpinang Tahun 2024 dan Kejuaraan Antar Kampung Kemenpora Tahun 2024

Katakepri.com, Tanjungpinang – Festival Olahraga Masyarakat Kota Tanjungpinang (FORKOT) Tahun 2024 digelar untuk pertama kalinya dengan 4 perlombaan yaitu, pertandingan Gasing, Layang-layang Drum Band serta Marching band.

Kejuaraan Antar Kampung (TARKAM) Kemenpora Tahun 2024 mempertandingkan kompetisi senam, bola voli, bulu tangkis dan atletik.

Pembukaan ini dihadiri oleh forkopimda kota Tanjungpinang, dewan pembina Kormi Ansar Ahmad, Sekda kota Zulhidayat, Ketua DPRD Kota Agus Djurianto serta Ketua Kormi Kota Tanjungpinang Novaliandri Fathir.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh perwakilan dari Kemenpora RI AKBAR MIA di Kota Tanjungpinang (29/09).

“Tarkam ini akan menjadi kegiatan yg terus berlanjut selama 3 tahun kedepan untuk Kota Tanjungpinang, Kemenpora akan menitipkan anggaran APBN untuk kegiatan tarkam ini di Tanjungpinang. Kami jg berharap ada kegiatan-kegiatan lain yg berskala nasional bisa dilaksanakan di Tanjungpinang”. Terangnya.

Kegiatan ini dibuka dengan ditandai penarikan layang-layang oleh Perwakilan Kemenpora RI Akbar Mia, Ansar Ahmad, Agus Djurianto, Zulhidayat, Novaliandri Fathir. (Jndra)