Diperpanjang Hingga 10 September, Formasi CPNS Pemko Tanjungpinang Masih Terbuka

Katakepri.com, Tanjungpinang – Kesempatan untuk bergabung dengan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 masih terbuka lebar.

Pendaftaran CPNS yang awalnya dijadwalkan berakhir 6 September, kini diperpanjang hingga 10 September 2024 pukul 23.59 WIB.

Tahun ini, Pemko Tanjungpinang membuka 15 formasi CPNS, khususnya untuk tenaga kesehatan atau dokter yang akan ditempatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang dan beberapa puskesmas.

Meskipun pendaftaran telah dibuka sejak 20 Agustus 2024, beberapa formasi masih belum mendapatkan pelamar. 

Dari 15 formasi yang dibuka, empat formasi berikut ini belum ada pelamar yaitu spesialis anestesiologi dan terapi intensif, spesialis bedah toraks kardiovaskular, spesialis saraf/neurologi, dan spesialis urologi.

Kepala BKPSDM Tanjungpinang, Achmad Nur Fatah, mengajak masyarakat, khususnya para profesional di bidang kesehatan, untuk memanfaatkan kesempatan ini dan segera mendaftar pada formasi yang masih kosong.

“Masyarakat yang berminat menjadi abdi negara dapat segera mendaftar secara online,” ujarnya.

Fatah juga mengimbau agar pelamar tidak menunggu hingga batas akhir pendaftaran.

“Pastikan mendaftar sebelum batas akhir agar terhindar dari kendala teknis,” tambahnya.

Rekrutmen CPNS Kota Tanjungpinang 2024 mengacu pada surat pengumuman Nomor: B/810/431/4.2.02/2024 tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tahapan seleksi, kunjungi laman https://sscasn.bkn.go.id, tanjungpinangkota.go.id, dan bkpsdm.tanjungpinangkota.go.id. (Red)