Bupati Bintan, Roby Kurniawan Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia VS Irak ; Banjir Doorprize

Katakepri.com, Bintan – Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Irak dalam laga perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 2024. Pertandingan yang diprediksi akan berjalan sengit ini dapat disaksikan masyarakat Bintan dalam acara nonton bareng (nobar) bersama Bupati Bintan, Roby Kurniawan atau akrab disapa Bang Rob.

Agenda nobar dipastikan dimulai pukul 21.00 Wib dengan banjir doorprize berupa Kulkas 2 pintu, Kipas angin, Kompor gas, Ricecooker dan Baju tim nasional (original).

Untuk lokasi nobar akan dipusatkan di Lapangan Hang Tuah ( Lapangan Lanal Bintan ) Tanjung Uban. Laga Timnas Indonesia vs Irak sejatinya akan digelar pada Kamis (2/5/2024) malam pukul 22.30 WIB.

Laga ini juga sangat menentukan apakah Indonesia bisa otomatis lolos ke Olimpiade Paris 2024 atau tidak.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan, dari agenda nobar yang sudah digelar sebelumnya, euforia yang ditunjukkan oleh warga Bintan sangat luar biasa. Ia juga turut memuji penampilan yang ditunjukkan skuad Shin Tae-yong.

“Kita kemarin sebenarnya punya harapan, timnas kita sudah sangat luar biasa karena menang dari Korea Selatan. Di babak semifinal harus melawan Uzbekistan dengan semangat yang luar biasa. Semoga kali ini, kita beruntung,” tuturnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here