Peningkatan Infrastruktur Jalan di Bintan, Dalam 2 Tahun Capai 6,8 Km

Katakepri.com, Bintan – Pembangunan infrastruktur, khususnya jalan menjadi salah satu prioritas dalam kepemimpinan Bupati Bintan, Roby Kurniawan. Terhitung dalam dua tahun masa kepemimpinannya, setidaknya telah berhasil membangun panjang jalan sepanjang 6,823 Km.

Berdasarkan data Dinas PUPR Bintan, panjang jalan terbangun di Kabupaten Bintan pada tahun 2021 sepanjang 4,84 Km sedangkan untuk tahun 2022 sepanjang 1,983 Km.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan bahwa peningkatan infrastruktur jalan menjadi sangat bermanfaat khususnya lagi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dikarenakan mobilitas barang, logistik, dan manusia akan menjadi lebih cepat dan efisien.

” Prioritas pembangunan infrastruktur jalan terus dilanjutkan karena hal ini sangat mendukung moda transportasi bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” tegasnya.

Dikatakannya juga , bahwa tidak tertutup kemungkinan untuk tahun 2023 jumlah pembangunan infrastruktur jalan daerah berkemungkinan masih akan terus bertambah dikarenakan pekerjaan infrastruktur jalan hingga saat ini masih terus berlanjut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here