Jefridin Buka Ekshibisi Mini Soccer

Katakepri.com, Batam – Kick Off (tendangan awal)  dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd sebagai tanda dimulainya Ekshibisi mini soccer antara Predator Ellite Fans Club dengan tim Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Sabtu (20/05/2023) di Lapangan King Mini Soccer Komplek KBC. Dalam kesempatan itu Jefridin memberikan apresiasi kepada Predator Elite Fans Club yang telah menggagas olahraga persahabatan ini.

“Saya mau menyampaikan salam maaf dari Bapak Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi karena tidak bisa hadir dan beliau titip salam untuk kita semua. Beliau sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada panitia dan penggagas yang telah menyelenggaran kegiatan ini,” sebut Jefridin sebelum melakukan tendangan kick off nya.

Pertandingan ini menurutnya bertujuan  untuk merekat silahturahmi dan merekatkan persatuan antara Pemko Batam dengan masyarakat Kota Bayam khususnya para remaja di Kota Batam.

“Semoga melalui ekshibisi ini silahturahmi antara Pemko Batam dengan masyarakat Kota Batam semakin terjaga dan kompak. Yang tak elok tak usah kita ikuti. Gunakan ajang olahraga ini untuk silahturahmi dan kekeluargaan kita. Mari kita tonjolkan skill dalam kegiatan ini,” ajaknya.

Ketua Umum Elite Predator Fans Club Angga mengatakan ekshibisi ini sebagai bentuk silahturahmi dengan instansi pemerintah. “Ekshibisi dengan Pemerintahan ini merupakan yang pertama kalinya kami laksanakan. Ekshibisi sore ini akan diikuti oleh 3 tim, Tim dari Predator Elite, Panasonic dan dari Pemko Batam,” sebutnya.

Sebelum memulai pertandingan, tim Predator Elite menyerahkan cenderamata kepada Jefridin. (Red*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here