Bacalon DPD RI Dapil Provinsi Kepri Juanda M.M Memenuhi Syarat Dukungan Minimal 2000

Katakepri.com, Tanjungpinang – 24 Maret 2023, Bakal Calon DPD RI Dapil Kepri Juanda. S.Mn., M.M melaju ke tahap selanjutnya yakni Verfak. Hal ini dikarenakan Juanda mampu menambah jumlah dukungan minimal sebanyak 378. Pada tahap Verfak ke satu juanda mendapatkan dukungan yang memenuhi syarat sebanyak 1820, sehingga untuk memenuhi syarat dukungan minimal 2000 juanda menambah kan 378, total dukungan menjadi 2198.

Dari penambahan perbaikan Verifikasi Administrasi ke dua sebanyak 385, TMS. 6 dukungan dari kota batam dan 1 dukungan dari kota Tanjungpinang, total MS 7

Hadir pleno penetapan jumlah dukungan perbaikan administrasi ke dua Ketua KPUD Kepri Sriwati, Arison, Perlindungan Sihombing dan Widiyono Agung. Sedang dari Bawaslu yang hadir adalah Indrawan Susilo, Rosmawati, Zulhadril.

Tahapan yang telah dilalui oleh Bakal Calon DPD RI Dapil Kepri dimana 14 Bacalon Memenuhi syarat dukungan minimal, sementara 3 Belum Memenuhi Syarat Dukungan, hanya ada 1 calon yang melengkapi berkas perbaikan dukungan Minimal yakni atas nama Juanda, dan 2 bakal calon tidak menambah dukungan sampai batas waktu yang ditentukan ujar Ketua KPUD Kepri Sriwati dalam pleno.

Tahapan Verfak akan berlangsung dari tanggal 26 Maret sampai dengan tanggal 08 April 2023, sampel yang akan di ambil Verfak untuk Kota Batam sejumlah 184 dan Kota Tanjungpinang 24 Dukungan.

Ardy selaku ketua Relawan DPD RI Juanda, mengatakan yakin dan optimis Verfak yang akan dilakukan oleh KPUD Kepri akan dapat dilalui dan mengantarkan Juanda ke tahap berikutnya yakni pendaftaran bakal Calon, tim sudah bekerja dengan penuh semangat dan kesabaran, hasil tinggal kita tunggu. (Red)