Lazis Muhammadiyah Wilayah Provinsi Kepri Berbagi Takjil Selama Bulan Ramadhan

Katakepri.com, Batam – 23 Maret 2023. Ketua Badan Pengurus Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (Lazis) Muhammadiyah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Prov Kepri Juanda. MM. Memberikan takjil buka puasa di Masjid Hamka Komplek Muhammadiyah Asean Tembes, Kec. Batu Aji, Kota Batam.

Kegiatan pembagian takjil berbuka ini adalah 1 dari berbagai program yang telah di dicanangkan oleh Lazis Muhammadiyah secara nasional. Secara umum program ini diberi nama Zakat Kuatkan Indonesia, dengan kegiatan diantara nya, Tebar Takjil, Bantuan UMKM, Back To Masjid, berkah Ramadhan untuk Duafa, dan lainnya.

Untuk kegiatan tebar takjil dapat di berikan kepada Masjid di kepri maupun di tempat tempat keramaian yang tujuan nya untuk memberikan kemudahan bagi yang sedang berada di luar rumah. Untuk hari ini, kamis 23 Maret 2023 LazisMu Kepri memberikan takjil di Masjid Hamka Muhammadiyah Asean Kec. Batu Aji. Kota Batam, bisa jadi lusa atau hari berikutnya kami memberikan di tempat lain.

Untuk program back to Masjid, LazisMu memberikan bantuan peningkatan sarana ibadah, seperti Perlengkapan ibadah, mukena, Sejadah dan lain nya.

Semua dana yang dibutuhkan murni dari partisipasi warga persyarikatan, Muhammadiyah Prov. Kepri, Ortom dan Amal Usaha (AUM) Muhammadiyah. Untuk itu saya selaku ketua Badan Pengurus Lazis Mu Kepri mari kita ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program Nasional LazisMu tersebut. Untuk informasi dan donasi dapat menghubungi saya langsung. (Red. Joe)