Vespa Jadul, Motor Legendaris yang Nggak Ada Matinya

Katakepri.com, Jakarta – Di zaman yang sudah semakin modern seperti saat ini, rupanya citra kendaraan jadul tetap memiliki tempatnya sendiri di hati masyarakat luas. Padahal sekarang udah ada banyak banget kendaraan dengan teknologi-teknologi yang paling canggih, namun tetap aja yang jadul nggak akan ada matinya. Salah satunya jelas vespa.

Berbeda dengan vespa matic zaman sekarang, vespa jadul nan legendaris memiliki karisma tersendiri yang mungkin nggak dimiliki oleh sepeda motor lainnya. Mulai dari bentuknya, suaranya, modelnya, hingga hal-hal lain yang cuma dimiliki oleh vespa itu sendiri. Bagi orang-orang yang saat ini masih menyimpan vespa jadul dengan kondisi yang tetap terawat, bisa dibilang bahwa orang-orang tersebut adalah salah satu orang yang paling beruntung lo.

Sampai saat ini, semakin tua umur vespa malah semakin banyak diminati, harga di pasaran pun nggak ada patokannya lagi.

Sumber : hipwee.com