Tampil Santai dan Sederhana, Duta Sheila On 7 Dikira Tukang Parkir

Katakepri.com, Jakarta – Duta Sheila On 7 (SO7) menjadi perbincangan hangat setelah videonya viral di TikTok. Pada video yang diunggah oleh pemilik akun @masmamsm itu tampak sang vokalis tengah menikmati jajanan di pinggir jalan.

Ia tampil santai dengan bucket hat, kemeja dan celana hitam panjang serta sandal kala menikmati jajanan tersebut. Gaya santainya itu pun sempat membuat beberapa netizen salah fokus dan mengiranya sebagai tukang parkir.

“Kirain tukang parkirnya, sumpah maappp,” tulis salah seorang netizen disertai emot tertawa.

Beberapa juga memberikan pujian terkait penampilannya yang sederhana dan memberikan kesaksian soal pengalaman mereka bertemu dengannya.

“Dari dulu dia itu low profile banget,” tulis lainnya sambil menyertakan emot cinta.

“Pernah liat beliau makan mie ayam dipinggiran duduknya pun dibawah, masyaallah bngt mas Duta sederhana bngt padahal orang kaya raya,” ungkap netizen.

“Mas..lu itu vokalis kelas kakap,” tulis netizen disertai emot menangis.

Tak hanya itu saja, banyak pula yang penasaran dengan makanan yang tengah dinikmati oleh Duta dalam video tersebut. Mereka berdebat jika yang dimakan oleh Duta adalah cilok atau batagor.

Duta Sheila On 7 Foto: Dok. TikTok
“Lagi jajan cimol apa cilor mas Duta,” tanya netizen.

“Batagor kuah itu,” balas lainnya.

“Malah jajan cilok,” tulis netizen.

Sebelumnya Duta juga sempat jadi trending topic di Twitter lewat beberapa kisah kesederhanaannya itu. Ia dianggap sebagai salah satu musisi yang tak pernah aneh-aneh dan tak terlalu ‘ngartis’ bersama bandnya tersebut.

“Pas di Aston, S07 dari Jogja cuma bermobil dua. Tanpa protocol bandara, penjemputan, dan lain-lain,” cuit akun@jambretcoret.

“Datang-datang aja kayak rombongan om-om hendak piknik di Bali. Mas Duta Cuma pakai kaos kutungan hijau dan bersandal jepit. Asli seperti orang mau nongkrong di pos,” tambahnya.

Selesai konser, Sheila On 7 diminta untuk diantarkan ke tempat makan. Yang menarik, tujuan itu cukup warung makan sederhana saja.

“Sudah enggak papa di bawah sini, Mas, santai,” tulis @jambretcoret menggambarkan perilaku Duta. (Red)

Sumber : detik.com