BNI KCP Wiratno kini Pindah dan Berubah Nama Menjadi KCP Pamedan Tanjungpinang

Katakepri.com, Tanjungpinang – Terhitung mulai Senin 24 Mei 2021 hari ini Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Wiratno Tanjungpinang telah resmi pindah ke alamat baru dan berubah nama menjadi KCP Pamedan.

BNI KCP Wiratno yang dulunya terletak di Jl. Wiratno No. 20-21 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau sekarang dapat di akses di Jl. Raja Ali Haji No. 64-65 Tanjungpinang, Kepulauan Riau dan berubah nama menjadi BNI KCP Pamedan, dan sudah mulai beroperasi pada hari ini, Senin tanggal 24 Mei 2021.

Relokasi (Perpindahan) BNI KCP Wiratno menjadi BNI KCP Pamedan ini sudah di resmikan langsung oleh Pemimpin Kantor Cabang BNI Tanjungpinang, Adi Trainiarto Nugroho didampingi oleh Pemimpin Bidang BNI di Tanjungpinang.

Diantaranya Pemimpin Layanan, Deni Satria Pemimpin Bidang Pelayanan Bisnis 1, Badrianuz, Pemimpin Bidang Pelayanan Bisnis 2, Rahmad Setyawan, Pemimpin Resiko Cabang M Andi Syahrizal, Pemimpin BNI KCP Pamedan Ibu Oktri Susanti.

Dan dihadiri oleh beberapa pegawai Tanjungpinang. Peresmian ini diketahui disejalankan dengan syukuran dengan melakukan pembacaan yasin bersama – sama pada Minggu 23 Mei 2021 semalam di KCP Pamedan Tanjungpinang.

Pemimpin Kantor Cabang BNI Tanjungpinang, Adi Trainiarto Nugroho mengatakan bahwa, dengan pindahnya BNI KCP Wiratno menjadi KCP Pamedan kami berharap BNI dapat memberikan layanan yang lebih baik dengan konsep BNI to Digital kepada masyarakat.

‚ÄúDengan hadirnya kantor baru BNI ini, tentu memberikan wajah baru dan kemudahan kepada masyarakat dalam hal bertransaksi serta melakukan proses kredit,” jelas Adi.

Senada dengan Adi Trainiarto Nugroho Pemimpin BNI KCP Pamedan, Oktri Susanti juga berharap dengan relokasi ini Nasabah yang datang bertransaksi bisa lebih mudah dan aktif memanfaatkan e chanell BNI seperti Mobile banking dan ATM BNI.

“Ya kita berharap setelah pindah ini bisinis BNI KCP Pamedan bisa lebih meningkat dari sebelumnya,” harapnya.

Menurutnya tempat yang strategis banyak dikunjungi orang karena berada di tengah-tengah Kota menjadi alasan relokasi KCP ini dilakukan di daerah Pamedan.

“Alasan kita pindah dari KCP Wiranto ke KCP Pamedan kemaren karena tempatnya lebih strategis dan lebih ramai dikunjungi,” sebutnya.

“Dan antusiame masyarakat Tanjungpinang menyambut relokasi ini pun cukup bagus ya. Karena memang daerahnya lebih terjangkau di bandingkan di Wiranto kemarin,” lanjutnya.

Sesuai jumlah lantai bangunannya, ruangan BNI KCP Pamedan, kata Oktri terbagi menjadi 3 ruangan.

“Di BNI KCP Pamedan ini ada tiga lantai. Lantai pertama khusus digunakan untuk customer service, lantai ke dua khusus untuk teller (mereka yang mau penarikan atau setoran), dan lantai ke tiga khusus untuk meeting room,” jelasnya.

“Silahkan kunjungi BNI KCP Pamedan yang berada di Jalan Raja Ali Haji No. 64-65 Tanjungpinang Kepulauan Riau,” pungkasnya. (Angga)