Melly Goeslaw Dibuat Kesal Oleh Netizen Yang Saling Hina Palestina dan Israel

Katakepri.com, Jakarta – Melly Goeslaw meluapkan kekesalan terhadap konten video di TikTok yang berisi hinaan terhadap Palestina maupun Israel yang tengah berkonflik lewat unggahan di laman Instagramnya.

Melly mempertanyakan, apakah ada seorang ibu yang melahirkan anaknya untuk memaki dan berkata tidak pantas seperti itu? Ia yakin tidak ada orangtua yang menginginkan anak-anak mereka tak bermoral.

“Jadi untuk kalian yang ada di video ini, jika tidak punya empati pada Palestina, ataupun kesal terhadap Israel dengan cara seperti di video ini. Paling tidak kalian jaga kehormatan orangtua kalian, terlebih ibu yang melahirkan kalian, dengan cara bermain aplikasi pakai moral dan beradab,” ungkap Melly, seperti dikutip Senin (17/5).

Melly lantas mengimbau siapapun yang membuat konten penghinaan seperti itu agar dihapus. Menghina Palestina ataupun Israel sama saja, hal tersebut tidak baik.

Musisi ini juga mempertanyakan, apakah hal tersebut lucu?

“Dipikir mungkin lucu ya? INI GAK LUCU SAMA SEKALI,” jelas pencipta tembang “Ayat-Ayat Cinta” itu.

Menurut Melly, masih ada banyak cara yang baik untuk menunjukkan protes ataupun pro dan kontra. Ia pun memohon kepada pemerintah Indonesia terkait urusan konten di media sosial, agar segera mengambil langkah yang arif untuk mengatur hal tersebut. Termasuk pesan kepada pengelola TikTok supaya memantau dan memfilter semua audio yang ada di dalam aplikasi tersebut. (Red)

Sumber : sindonews.com