Pemprov Kepri Fokus Pada 7 Program Prioritas Non-APBD Untuk TA 2018

Katakepri.com, Tanjungpinang –
Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Kepulauan Riau, di Hotel CK, Rabu (28/03) pagi.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyebutkan, Musrenbang kali ini mengusung tujuh program proritas yang tidak menggunakan anggaran pendapatan daerah.

Kata Nurdin, turun naiknya perekonomian Kepri saat ini tidak bisa di tepis lagi. Oleh sebab itu perlu adanya trobosan untuk menunjang pembangunan Kepri saat ini.

Dilihat dari sektor pariwisata, Kepri khususnya Tanjungpinang-Bintan akan mengalami padatnya kunjungan, untuk itu, infestasi, jumlah tenaga kerja akan di dorong untuk menunjang Pariwisata di ibu Kota Kepri ini.

“Untuk itu pemerintah akan segera membentuk tim satgas, tim ini fungsinya untuk saling bekerjasama, saling memberi masukan kepada pemerintah,” sebutnya

Setelah kata sambutan, Nurdin beserta Wakil Gubernur Isdianto, Sekda Kepri, Anggota DPR RI, DPRD Kepri dan FKPD Kepri. melakukan pemukulan Gong tanda di bukanya Musrenbang tingkat Provinsi. (Angga)