Malam Purna Bhakti Walikota Dan Wakil Walikota Tanjungpinang

Katakepri.com, Tanjungpinang –
Malam Pengantar Purna Tugas Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang di Hotel CK km 8 rabu malam (17/01) berlangsung khidmat.

Dalam sambutanya Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono menyebutkan, selama kepemimpinan Lis-Syahrul, Tanjungpinang menjadi kota yang cukup dikenal dan di perhitungkan di antara Kota dan daerah-daerah lainya di Indonesia.

“Jujur saya katakan, selama kepemimpinan pak Lis dan Pak sayahrul, Kota Tanjungpinang cukup di kenal dan di perhitungkan diantara kota dan daerah lainya,” ujar Riono

Riono menambahkan, untuk sementara dirinya yang akan berperan di Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang sebagai Pelaksana Harian (PLH), menggantikan Lis-Syahrul.

“Selama tiga hari Saya yang akan menjadi pelaksana harian (PLH) di Pemerintah Kota Tanjungpinang,” sebut Riono

Dalam kesempatan yang sama Lis Darmansyah, memaparkan hasil kerjanya selama ini.

“Selama lima tahun kami melakukan terobosan, perbaikan disegala sektor, meneruskan rancangan dan kinerja Walikota yang terdahulu, berupanya menghasilkan kerja dan Karya nyata,” paparnya.

Syahrul menambahkan, keberhasilan Lis-Syahrul selama ini merupakan hasil kerja bersama.

“Hasil kita selama ini tidak terlepas dari kerja para OPD, Kepala Dinas, dan ASN kita. Solidaritas, kerjasama, yang membuat kita sampai ke titik ini,” ucap Syahrul.

Di sesi terakhir , Lis-Syahrul menyampaikan maafnya kepada seluruh lapisan Masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyatakat kota Tanjungpinang apa bila ada ucapan dan khilaf selama kepemimpinan kami berdua,” tutupnya.

Turut menghadiri dalam acara purna bakti ini, Sekdaprov, Wakajati, Danlantamal, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Danlanudal, Danpomal, Kapolres, Kajari, Kasrem 033/WP, Danlanudal, dan sejumlah toko masyarakat, tokoh pemuda, toko agama, LAM, seluruh kepala OPD, Eselon II, Kepala Kantor Departemen Agama wilayah kepri, Ketua KPU Tanjungpinang, Seluruh kepala sekolah, RW, RT Awak Media dan Masyarakat Tanjungpinang. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here