Rasakan Sensasi Rambutan Rapiah, Lebih Longka Dan Segar Dari Biasanya

Katakepri.com, Tanjungpinang – Rambutan Rapiah atau yang biasa di sebut rambutan Ulasan asli Negara Malaysia ini di bandrol dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp 20 ribu perkantongnya.

“Rambutan Rapiah ini merupakan jenis rambutan yang sangat di cari karena bentuknya yang unik serta rasa buahnya yang lebih manis dan longka dibandingkan buah Rambutan jenis lainya,” kata Arjuna Petani Rambutan Asal Kijang, rabu (17/01).

(Rambutan Rapiah tampak segar Baru dipetik dari pohonnya)

Meskipun langka, harga yang ia
tawarkan cukup bersahabat. Membuat rambutan ini banyak di buru oleh masyarakat lokal yang ingin melihat bentuk serta merasakan sensasi buahnya.

“Rambutan ini jarang kita temui di Tanjungpinang, meski begitu kami tetap memberikan harga yang lumayan murah bang, satu kantong berisi 17 Rambutan Rapiah segar kami berikan harga 20 ribu saja bang,” sebut Juna sapaan akrab Pria yang berkuliah di Stisipol Raja Haji Tanjungpinang ini.

Juna menilai, mengkonsumsi buah-buahan segar merupakan dambaan setiap orang.

“Pasti semuanya ingin mengkonsumsi buah-buahan yang segar bang, oleh karena itu disini saya menjual buah yang memang lansung saya ambil dari kebun saya yang berada di belakang pombesin batu 16 kijang, dijamin segar ,” paparnya.

Anda tertarik Ingin merasakan Buah Rambutan Rapiah yang unik ini, silahkan menghunungi Arjuna di 085835766295

(Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here