Mulai Diterpa Isu, Rahma : Kami berjuang bersama, Tak ada transaksional

Katakepri.com, Tanjungpinang – Peta politik Tanjungpinang jelang Pilwako 2018 semakin memanas. Isu-isu berseliweran di linimasa dan menjadi bahan pembicaraan masyarakat di kedai kopi juga para netizen di Media Sosial.

Adapun isu yang berkembang di media sosial saat ini adalah tudingan adanya transaksional (transaksi uang) yang di alamatkan kepada Anggota DPRD Tanjungpinang Rahma. Perihal mundurnya Ade Angga sebagai calon Wakil Walikota Tanjungpinang dari Partai Golkar dan digantikan oleh dirinya.

Dihubungi via telepon seluler Rahma menyangkal hal tersebut. Dirinya mengatakan bahwa berterima kasih kepada Ade Angga yang sudah ikhlas untuk tidak maju bahkan akan berjuang bersama menghadapi Pilwako mendatang.

” Saya sangat berterima kasih atas kebesaran hati Pak Ade Angga yang ikhlas untuk mundur demi menjaga kekompakan koalisi Anak Pinang, Justru beliau berkomitmen akan berjuang bersama-sama kedepannya”. Jelasnya. Kamis (04/01).

Rahma juga menegaskan tidak ada transaksional antara majunya dia dengan mundurnya Ade Angga dalam kompetisi 5 tahunan tersebut,

” Tidak benar itu, yang ada malah sebaliknya,  bahkan beliau yang selalu membantu operasional pergerakan saat ini. Jujur saya terharu dan salut dengan komitmen beliau “. Ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan saat ini sedang membangun komunikasi diantara partai-partai yang ada dalam koalisi maupun partai lainnya.

” Untuk partai-partai politik yang lain pun yang saat ini kami masih komunikasi kami juga berjuang bersama. Yang penting berjuang dulu untuk mendapatkan rekomendasi dan pemenangan nanti “. Tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here