DPC Demokrat Bintan Siapkan Kader Jadi Ujung Tombak Pemenangan Partai

Katakepri.com, Bintan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bintan Menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Tentang Pemilu dan Tata Cara Perhitungan Perolehan Kursi Pada Pemilu Legislatif 2019 serta Revitalisasi fungsi kader menjadi ujung tombak Partai pemilu 2019, bertempat di Ballrom Hotel Ck Tanjungpinang, Sabtu Pagi (23/12).

Bimtek ini bertujuan memberikan pembelajaran tentang perubahan sistem pemilu di tahun 2017, serta memberikan pemahaman pendidikan pemilu yang bersih jujur dan bermartabat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bintan Zulkifli mengatakan, bahwa Bimtek ini sengaja di lakukan agar kader – kader Demokrat di Kabupaten Bintan bisa melaksanakan pemilu dengan jujur, bersih dan bermartabat, untuk dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan dapat memperjuangkan masyarakatnya.

“dengan pemilu yang bersih pastinya akan menghasilkan Pemimpin yang baik, dapat di percaya serta dapat memperjuangkan kepentingan masyarakatnya,” Ucap Zulkifli

Dalam hal ini Zulkifli juga memaparkan beberapa Perubahan sistem pemilu di tahun 2017.

“yang Pertama itu sistem perhitungan kursi, kemudian sangsi-sangsi bahwa siapa yang melakukan money politic akan dipidana. Dan itu prosesnya tidak hanya 14 hari saja , tetapi akan berlanjut sampai yang terlapor itu ditemukan,” Pungkasnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here