Cari Suku Cadang Kendaraan Harga Miring Dan Garansi Panjang? PT Niaga Sukses Bintan Tempatnya

Katakepri.com, Tanjungpinang – Memiliki konsep yang unik dan belum pernah ada di Tanjungpinang, PT Niaga Sukses Bintan di jalan Panjaitan km 7 menyediakan Spare part (suku cadang)  berkualitas dengan harga miring dan bergaransi panjang.

Dibangun dengan memadukan sebuah toko yang menyediakan spare part dengan menggandeng beberapa mitra PT spare part ternama di dalamnya.

PT Niaga di jalan Panjaitan km 7 ini berdiri dengan 2 Ruko yang cukup luas. Di dalamnya, toko ini menjual Aki serta Ban Anti slip ternama, termurah, serta bergaransi panjang. sangat menjamin kepuasan konsumen yang membelinya.

“PT ini baru pertama kali di buka di pulau Bintan Tanjungpinang, dalam hal ini kita menjadi suplay produk-produk kita, seperti ban Good year, aki NS, ban Kingland, oli-oli ternama termasuk minyak rem dan Cooland dengan merek auto, ” ucap Antoni owner PT Niaga Sukses Bintan kepada awak media katakepri.com, di Ruangannya , Jumat siang (15/12).

Owner PT Niaga Bintan Sukses Anthony, (Batik Biru) bersama rekan kerja didalam toko

Antoni mengatakan dirinya hanya menjual produk-produk spare part asli dalam Negeri Yang didatangkan dari Perusahaan suku cadang yang berpusat di Jakarta dan Bogor, Jawa Barat.

“kita datangkan barang itu kebanyakan dari jakarta, dan bogor Jawa Barat. jadi disini kita menjual produk asli dalam negeri, ” sebutnya.

Anthoni juga menambahkan Dalam Masa Promosi dirinya menjual spare part dengan harga murah lengkap dengan garansi yang cukup panjang.

” seperti aki kering merek NS, kami berikan garansi 12 bulan. aki kering NS untuk alat berat kami berikan garansi 8 bulan. Ban merek good year kami berikan garansi worry free (bebas sangsi) serta garansi 1 tahun atau 20. 000 km. Jadi jika bannya pecah atau akinya rusak sebelum garansi habis kami siap mengganti dengan yang baru, ” kata Antoni Menjelaskan.(Angga)