IPEMI Kota Tanjungpinang Launching Oleh-Oleh Khas Tanjungpinang

katakepri.com, Tanjungpinang – Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Kota Tanjungpinang mengadakan bazzar dan launcing oleh-oleh khas Tanjungpinang di Dapoer Melayu Jalan Sultan Machmud Tanjungunggat. 01/12)

Acara bazzar tersebut diselenggarakan oeh IPEMI Kota Tanjungpinang bekerjasama dengan Komunitas Tangan Diatas (KDA).

Dalam sambutannya Ketua IPEMI Kota Tanjungpinang, Hj. Suryana memaparkan rencana produk oleh-oleh khas Tanjungpinang terbuat dari bahan-bahan asli yang ada di Kepri.

“Produk-produk yang akan kita  oleh – oleh khas Kepri dengan menggunakan bahan – bahan khas Kepri terutama gonggong yang nantinya kita buat berbagai kreasi dengan harga yang murah meriah dan terjangkau,” paparnya.

(Ketua IPEMI Kota Tanjungpinang Hj. Suryana saat memberikan kata sambutan)

Suryana mengatakan selama ini sulit mencari oleh – oleh yang harganya murah meriah.

“Kita juga akan membuat gantungan kunci ciri khasnya Kota Tanjungpinang berupa Tanjak, Gonggong dan yang menjadi icon Tanjungpinang,” ujarnya.

Dirinya pun menuturkan  IPEMI Kota Tanjungpinang sudah melaksanakan bazzar untuk ketiga kalinya, ,.

“Kami sudah melaksanakan bazzar seperti ini ketiga kalinya, Khusus untuk kali ini kami launching Gantungan kunci dan Cake kekinian Pretzel khas Tanjungpinang, dan selanjutnya beberapa produk akan kita launching kemudian,” ucapnya.

Selain itu, Suryana berharap, pemerintah setempat untuk ikut memperkenalkan atau memasarkan prodak IPEMI ini demi peningkatan perekonomian di Tanjungpinang.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga, Ketua Forum Saudagar Melayu Rida K Liamsi, dan beberapa tokoh masyarakat Kota Tanjungpinang.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here