Tips Memilih Dan Memelihara Hewan Yang Sehat Dari Animal Health Clinic Tanjungpinang

Katakepri.com, Tanjungpinang 
Begini Cara memilih dan memelihara hewan peliharaan yang benar agar terbebas dari penyakit berbahaya yang mematikan menurut dokter hewan Honismadri Tanjungpinang.

Sebagaimana kita ketahui Memiliki hewan peliharaan adalah hal yang menyenangkan, untuk sebagai pengisi waktu luang, sehabis pulang bekerja serta pada saat libur bekerja, Kita dapat mengajak mereka bermain, bercanda, bahkan memiliki kesenangan tersendiri saat hewan peliharaan kita itu tumbuh dan berkembang.

(Drh. Honismandri sedang cek up seekor kelinci peliharaan dalam klinik)

Di Tanjungpinang Banyak masyarakat yang mulai mencari hiburan melalui hewan peliharaan, menurut mereka tingkah laku hewan bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan stres karena lelahnya bekerja seharian.

Namun jika anda ingin membeli dan memiliki hewan peliharaan, ada baiknya untuk lebih memilih serta melihatnya dengan seksama.

( 2 ekor kucing pasien Klinik Hewan setelah mendapat perawatan)

Berikut tips memilih dan memelihara hewan peliharaan yang baik dan benar menurut Dr. Hewan Honismandri.

“Kita harus lebih pandai memilih Baik pecinta binatang apa saja ya, dari anjing, kucing, burung, dan Reptil yang sekarang sedang berkembang, ya, harus di mulai dari pemilihan bibit, asalnya dari mana, pemilihan bibit dari awal, dan pada saat pemeliharaan tata laksana pemeliharaan di laksanakan,” jelas Dokter Honismandri, saat di jumpai di Bio Pet Shop klinik hewan miliknya, di jalan damai No 47 Tanjungpinang, Sabtu malam, (04/11).

(Operasi besar pada hewan yang terluka parah)

Ia mengatakan, agar binatang peliharaan terbebas dari penyakit berbahaya baik untuk si binatang peliharaan maupun untuk si pemelihara hendaklah harus di berikan vaksin atau vitamin .

“Kemudian setelah itu, vaksin jangan lupa, vaksin itu sebagai imunisasi jangan lupa, itu harus rutin, itu dari kesehatannya,” katanya.

(Seorang anak gadis membawa hewan peliharaannya ke Animal Health Clinic)

Ia juga menambahkan perlakuan pun harus lebih di tingkatkan lagi dimana dalam tata laksana pemeliharaan sepeti kebersihan kandang kebersihan si binatang, seperti rutin memandikannya, serta setiap beberapa bulan pergi cek up ke dokter hewan, agar si pemelihara dan si binatang terbebas dari penyakit yang mematikan.

“Iya kebersihan kandang, binatang setiap Beberapa bulan pergi cek up ke dokter hewan itu semua berguna untuk mencegah penyakit yang mematikan dari si hewan,” tutupnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here