Pawai Budaya Tanjungpinang Berlangsung Meriah

katakepri.com, Tanjungpinang –¬†Finish di anjung cahaya tepi laut, Pawai budaya dan Parade mobil hias yang di ikuti seluruh sekolah Se kota Tanjungpinang beserta 57 instansi Pemerintah kota Tanjungpinang ini berlangsung meriah. Kamis, (26/10).

Bertempat Start di Terminal Sungai Carang, dan Finish di Anjung Cahaya, Parade Mobil Hias, disambut antusias ribuan masyarakat kota Tanjungpinang yang memadati bibir jalan di sepanjang jalan menuju anjung cahaya tepi laut.

Terlihat juga Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, beserta Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, Danlanud, ketua LAM Tanjungpinang serta tamu undangan yang ikut menyambut kemeriahan parade budaya dan mobil hias tersebut.

Pawai budaya dan Parade Mobil Hias ini selain di ikuti seluruh sekolah se kota Tanjungpinang juga diikuti 57 SKPD Pemerintahan yang ada di kota Tanjungpinang.

“Seluruh SKPD semuanya ada 57, kalau sekolah, hampir semua sekolah, ada yang 100 ada yang di bawah 100”, kata lis. Saat di tanya berapa jumlah instansi yang ikut, seusai acara pawai.

Lis juga menyampaikan sebab di batasinya peserta dari sekolah-sekolah untuk mengikuti pawai tersebut karena Tidak adanya bantuan biaya dari Pemerintah.

“Memang kita batasi juga karena kasihan. Karena ini adalah partisipasi Mereka sendiri tanpa ada dukungan pembiayaan dari Pemerintah”, Ujar Lis.