PKS Putuskan Iskandarsyah di Pilwako, Syahrul : Sabar, Saya Masih Belum Memutuskan Siapa wakil

katakepri.com, Tanjungpinang –¬†Dewan Pimpinan Pusat PKS telah memutuskan Ing Iskandarsyah maju pada hajatan Pemilihan Walikota Tanjungpinang 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono di Batam saat menggelar konferensi pers, Rabu, (25/10).

Menurut Raden Hari munculnya nama Iskandarsyah yang juga sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri ini dilakukan dengan tahapan yang sesuai dengan mekanisme di PKS.

“Awalnya ada empat nama, kemudian dua nama dan akhirnya DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara mengerucutkan Iskandarsyah yang diamanahkan untuk maju Pilwako Tanjungpinang,” terangnya..

Dirinya pun menambahkan Iskandarsyah diproyeksikan sebagai Walikota atau Wakil Walikota. Lantas dengan siapa akan dipasangkan masih dalam proses yang masih berjalan.

Di lain pihak H Syahrul sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang dari Partai Gerindra, Yang digadang-gadangkan akan berpasangan dengan Iskandarsyah belum bisa memastikan siapa calon wakilnya untuk Pilwako Tanjungpinang 2018 mendatang.

” Tunggu Sabar, Nanti pada saatnya kita akan membuka kepada siapa akan berpasangan, jangan di awal sudah terkuak-kuak tidak boleh, Semua dengan pertimbangan serta masukan dari seluruh masyarakat dan lain-lain”. Ucapnya

Sebagaimana diketahui, Partai Gerindra saat ini sedang membangun koalisi dengan PKS yang diberi nama Koalisi Setara. Sebelumnya, Syahrul juga digadang-gadang akan dipasangkan dengan Ade Angga yang diusung Koalisi Anak Pinang.

Setelah mendapat posisi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kepri, Syahrul intens berkomunikasi dengan kedua Koalisi tersebut.

“Komunikasi antara Koalisi setara dan Anak Pinang dibangun terus, Tiap saat kita berkomunikasi dan setiap ada kesempatan kita kumpul, Komunikasi tetap” Terangnya.

Ketika disinggung dua nama Ade Angga dan Iskandarsyah yang akan mendampinginya sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Dirinya mengatakan telah menyampaikan secara langsung kepada keduanya.

” Kepada beliau berdua sudah saya sampaikan secara langsung, Ayah sedang istikhoroh meminta petunjuk dari Allah yang terbaik” Tutupnya. (Red)