Gerindra Tanjungpinang Konsolidasi Pengurus Menghadapi Pilwako, Pileg dan Pilpres Kedepan

Katakepri.com, Tanjungpinang –¬†Dengan tema konsolidasi dan siaga kader menuju pemenang Pilkada kota Tanjungpinang 2018 serta pileg dan Pilpres 2019.

Bertempat di gedung asrama haji Tanjungpinang (30/09), rapat pimpinan cabang partai Gerindra kota Tanjungpinang provinsi KEPRI sukses di laksanakan.

Dalam sambutannya Endang Abdullah selaku dewan pimpinan cabang partai (DPC) Gerindra Tanjungpinang menyampaikan, dengan adanya rapat yang dilaksanakan ini bisa medikrak pembangunan partai Gerindra yang lebih baik kedepanya.

Ketua DPD partai Gerindra provinsi iman sutiawan, dalam sesi sambutan kedua menyampaikan bahwasanya pimpinan ketua umum tertinggi partai Gerindra H. Prabowo Subianto mennghimbau kepada seluruh anggota partai Gerindra jangan terlena terhadap pemberitaan media yang memecah belah persatuan bangsa Indonesia kususnya partai Gerindra.

Lis selaku walikota yang turut menghadiri dalam sambutannya akhir acara juga menyampaikan banyak terimakasih kepada partai Gerindra, yang mana telah mendukung dirinya pas Pilkada beberapa tahun silam.

“Saya sangat berterima kasih kepada partai gerindara yang mana telah mendukung saya pas Pilkada beberapa tahun silam”,ungkapnya.

Turut menghadiri dalam rapat pimpinan cabang sore hari ini, pwalikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah. Wakil walikota Tanjungpinang, H.syahrul. ketua partai Gerindra Tanjungpinang Endang Abdullah. Para kader partai Gerindra, kader partai PAN, kader partai PKS kader partai Golkar, pemuda Gerindra dan para awak media. (Angga)