H. Syahrul : Negeri Ini Bukan Negeri Drama

Katakepri.com, Tanjungpinang – Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, Setelah lama dinanti-nantikan masyarakat Akhirnya mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Tanjungpinang 2018-2023 bertempat di Cafe tepi laut, Jumat (29/09).

Syahrul dalam deklarasinya bersama relawan SABAR di Sebuah Cafe bersebelahan dengan masjid
Ataubah Tepi laut, yang mana ia mengucapkan banyak terimakasih kepada lapisan warga masyarakat Tanjungpinang yang hadir di acaranya deklarasinya tersebut tanpa undangan tertulis.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada lapisan masyarakat yang hadir didalam deklarasi saya ini, mereka yang hadir memang benar tanpa undangan resmi tertulis sedikitpun, ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwasanya dirinya memang benar akan maju sebagai calon walikota nanti, kata dia, itu adalah sebagai komitmen dirinya, sebagai bentuk upaya membangun kota Tanjungpinang yang lebih baik lagi kedepannya.

Lanjut Syahrul sambil menegaskan bahwa Tanjungpinang bukanlah sebatas negri drama, tetapi sebagai sebuah kenyataan yang harus di rubah, di perbaiki untuk menjadi lebih baik lagi kedepanya.

“Tanjungpinang bukanlah sebuah negri dongeng negri drama , tetapi Tanjungpinang adalah sebuah kenyataan yang harus kita rubah untuk menjadi lebih baik lagi, tegas Syahrul.

” Dan Jujurlah kita bahwa persoalan sulitnya ekonomi, kemiskinan dan pengangguran merupakan masalah yang sedang kita hadapi bersama, dan bukan sesuatu yang mudah untuk diselesaikan, Namun tempuhlah dan selesaikan iadengan kerja keras serta jiwa yang sabar ” lanjutnya.

Turut menghadiri pada pendeklarasian ini, Ketua Partai Gerindra, Endang Abdullah, ketua partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga, Tokoh masyarakat, Relawan Sabar, Relawan Perempuan Sabar, Para Awak media dan serta warga masyarakat Kota Tanjungpinang. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here