Pinang Food Centre Cafe, Tempat Nongkrong Baru Anak Pinang

Katakepri.com, Tanjungpinang – Bernamakan Pinang Food Centre, CAFE yang Bertempat di jalan km 5 bawah ini, Resmi di buka, Jumat (15/09).

Owner dari salah satu Pinang Food Centre , koko’ menjelaskan bahwasanya Cafe Pinang food Centre tersebut berdiri dengan 5 orang pemegang saham yang tak lain kerabatnya sendiri.

Pinang Food Centre sendiri selain untuk mereka yang suka duduk ngopi, bermain wifi dan mengabadikan foto juga untuk menampung mereka yang memiliki usaha di bidang kuliner.

“Para pedagang yang ada di dalam memang sengaja di ajak bekerja sama, yang mana mereka sendiri sudah punya tempat tempat makan di Tanjungpinang dan mereka membuka cabang disini, trus nantinya mereka akan di pungut biaya perbulan nya dari kami “, ungkapnya.

( Koko, Owner Pinang Food Centre Cafe )

Adapun konsep dari CAFE Pinang Food Centre sendiri lebih kepada CAFE, meskipun sekilas terlihat seperti Restaurant ataupun pujasera pada umumnya.

“Konsepnya lebih di tengah-tengah Cafe ada tempat makan , Warung kopi modern lah, tegasnya.

Koko’ sapaan akrab nya , menegaskan kedepan Pinang food Centre baru akan mengadakan promo, mengingat perekonomian Tanjungpinang yang melemah.

Bagi rekan-rekan yang pengen nongkrong namun tempatnya itu-itu saja, dapat mencoba mendatangi Pinang Food Centre Kafe yang berlokasi di Km. 5 bawah Kota Tanjungpinang tepi jalan. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here