Rachmad : Pelantikan Secara Bersama, Pererat Silaturahmi Antar Organisasi Kampus

Katakepri.com, Tanjungpinang¬†–
Universitas Maritim Raja Ali Haji ( UMRAH ) adakan pelantikan organisasi internal kampus fakultas Ilmu kelautan dan Perikanan (FIKIP), Kamis (14/09).

R.M.Rachmad Rizal Akbar selaku ketua Bem FIKIP menuturkan, Pelantikan bersama yang di adakan di auditorium UMRAH senggarang ini baru pertama kalinya di gelar, dimana dalam pelantikan ini Organisasi yang dilantik meliputi Badan Eksekutif Mahasiswa, Badan Legislatif Mahasiswa, dan Himpunan Mahasiswa Jurusan yang ada dilingkungan FIKP UMRAH.

Rachmad juga menyampaikan beberapa Program studi yang ada di fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKIP) UMRAH yang turut berperan dalam pelantikan tersebut yaitu Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP), Ilmu Kelautan (IKL), Teknologi Hasil Perikanan (THP), Budidaya Perairan (BDP), serta Sosial Ekonomi Perikanan (SEP).

Adapun Nama nama Yang di lantik dari HMJ tesebut seperti Hmj msp pajrin, Hmj ikl kiki, Hmj bdp yuni, Hmj thp wan kirana, Hmj sep heri.

Rachmat Juga berharap , dengan adanya pelantikan bersama yang di selenggarakan perdana ini, bisa menjadi jembatan untuk mempererat hubungan antar pihak fakultas, jurusan dan universitas .

“Pesan dari saya, diharapkan dengan pelantikan bersama ini kita selaku organisasi internal fakultas bisa bekerja sama dengan baik dengan pihak jurusan, fakultas maupun universitas” ungkapnya. (Angga)