Seminar Strategi Bebas Finansial Disambut Antusias Warga Tanjungpinang

katakepri.com, Tanjungpinang – Seminar Strategi Bisnis yang diadakan pada hari jumat (28/07) bertempat di hotel comfort Km 10 Tanjungpinang ini  bertemakan Strategi cerdas bebas finansial yang di bawakan oleh Mentor bisnis yang terkenal dengan sebutan Provokator Bisnis Otak Kanan Prov Among Kurnia Ebo, adapun tujuan diadakannya seminar ini agar supaya masyarakat Tanjungpinang bisa merubah mindset yang ada di  kepala mereka, agar berani untuk memulai suatu bisnis.

Prov Ebo panggilan akrabnya memberitahukan  beberapa trik sukses didalam seminar yang sedang berlangsung, ” Bisnis adalah trik, triknya adalah harus mempunyai ilmu, punya komunitas,  dan punya mentor,  jika ada 3 ini jalan bisnis kalian pasti akan lempeng ” ungkapnya.

Para peserta tampak antusias menyimak pemaparan yang disampaikan oleh Prov Ebo, demikian pula pada saat sesi tanya jawab, Angga salah seorang peserta mengaku senang bisa mengikuti seminar ini, “Sangat membantu untuk lebih mengetahui bagaimana  strategi bisnis, tadi dijelaskan oleh pembicara mengenai teknik serta triknya,” tuturnya.

( Para Peserta Strategi Cerdas Bebas Finansial Tanjungpinang )

Prov ebo juga menganjurkan agar mengikuti workshop selama 8 jam pada hari minngu yang di mulai pada  jam 14 wib, dan ia  juga menjamin setelah mengikuti workshop tersebut para audient akan segera di masukan di rich enterpreneur academy.

Workshop Rich Entrepreneur Academy berlangsung selama 8 jam nonstop. Semua materinya adalah Trik dan Jurus-Jurus Aplikatif. Bukan Motivasi atau Pengetahuan Belaka. Tujuannya, agar peserta bisa langsung mempraktekkan setelah usai workshop. Suasana Workshop juga dibuat sangat fun, penuh humor, bahkan full ngakak, sehingga 8 jam berada di ruangan serasa hanya setengah jam saja, bahkan masih kurang lama. Apalagi yang dijelaskan adalah jurus-jurus rahasia yang selama ini hanya dimiliki oleh kalangan pebisnis tertentu. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here