Halal Bihalal Kampung Karang Rejo, Ansar : Marilah Kita Sambung Persaudaraan Meskipun Dengan Orang Yang menjauhi Kita

Katakepri.com, Tanjungpinang – Masyarakat Kampung Karang Rejo Km. IX, Kelurahan Pinang kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur mengadakan Halal bihalal sempena bulan Syawal 1438 H, Sabtu (22/07).

Acara Halal bihalal ini mengangkat tema ‘Dengan Iman dan taqwa kita pererat tali silaturhim untuk meningkatkan kepedulian terhadap tetangga dan lingkungan’. Dalam kegiatan tersebut masyarakat Kampung Karang Rejo mengundang secara khusus tokoh masyarakat Kota Tanjungpinang H. ansar Ahmad dan Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Ade Angga.

 ( Ansar Ahmad membuka acara halal bihalal Kampung Karang Rejo )

Dalam sambutan nya H. Ansar ahmad menuturkan bahwa halal bihalal ini diadakan tujuannya karna ketiadaan waktu untuk bersilahturahim pada waktu lebaran kemarin.

“ Kita adalah manusia yang lemah, serba beketerbatasan dan tak sempat berkunjung ketika idul fitri yang lalu, oleh sebab itulah diadakan halal bihalal ini “, ucapnya.

Dalam penuturannya Ansar juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam kehidupan sehari-hari untuk selalu berkepribadian mulia.

” Marilah kita bangun pribadi-pribadi mulia yang selalu menyambung persaudaraan antar sesama walaupun dengan orang yang menjauhi kita “. Harapnya.

Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alquran, sari tilawah, dan diisi ceramah agama oleh Ustad Candra.

 ( Ade Angga berinteraksi dengan warga kampung Karang Rejo)

Di akhir acara Ansar Ahmad  bersama Ade Angga menyumbangkan dana pembinaan kepada masyarakat Kampung Rejo sebesar RP. 3,5 juta.

Halal bihal juga di hadiri Camat Tanjungpinang Timur , Babinsa Pinang Kencana dan warga masyarakat Rt 1 Rt 2 karang rejo dan Rt 3 mekar sari. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here